Minggu, 11 September 2011

Key Update Eset valid until 2012

Sore ini ane sempetin update blog ane nih gan,
yaa walaupun ane baru newbie urusan blogging tapi ane usahain selalu eksis kok!

Kali ini ane bakalan share key buat update Antivirus ESET, lisensi ini bisa dipake di Eset Smart Security 4 serta 5 dan juga bisa untuk Eset Nod32 gan ..
Oke langsung copas kedalam antivirusnya yaa gan !!


Username: EAV-38372759
Password: j24pxsc7jv
Expiration: 19/11/2012


Sebenernya seminggu yang lalu ane pengen share ini tapi kelupaan terus jadi baru kali ini sharenya ..
oke ini gan SS nya !


dan ini lagi gan SS nya ..



Semoga membantu !!

8 komentar:

  1. gambarnya kurang jelas gan, dikecelin aja resonya !!

    BalasHapus
  2. uhuuuuy yes work nih gan !!

    BalasHapus
  3. joss gandoss , update lagi dahh pake lisensi yang panjang expirednya !!

    BalasHapus
  4. gan, yang key until 2016 itu bisa dipake buat Eset Smart Security 4 & 5 gak??

    BalasHapus
  5. maaf nih gan lama balasnya,
    tentu saja bisa gan ..

    BalasHapus
  6. sudah di blacklist nih gan !!

    BalasHapus